penulis

Minggu, 21 Oktober 2012

hai salam kenal pembaca setia saya ini adalah Blog pertama saya...,,
disini saya akan memperkenalkan identitas siapa saya, okay baiklah 

nama saya adalah muhammad rifaldi boleh juga dipanggil rifal
sekarang saya berusia yaa 17 tahun
lahir di dumai tepatnya tanggal 30 juli 1995
masih sekolah di sman 2

info lebih lanjut silahkan 
follow saya : @Muhamd_Rifaldi
facebook : rifal_di95@yahoo.co.id
GKO : user ID 240961


itu saja perkenalannya
bagi teman teman yang ingin membantu saya dalam mengembangkan BLOG ini boleh kok
comment aja dn lampirkan email beserta identitas nya

dan bagi yang mau copas silahkan saja,.. setelah itu kasi sarannya ya :)
THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hai salam kenal, jangan lupa tinggalkan comment
dan follow kami :---> @Muhamd_Rifaldi
dan add facebook kami di : rifal_di95@yahoo.co.id ( muhammad rifaldi )

Pengikut